Tempat update ilmu dan informasi anda mengenai pengetahuan teknologi, komputer, internet, windows 8, blog, tips dan trik serta info gratisan

Download Patch IDM 6.38 Update Terbaru!

Ditulis oleh Hertzer , Pada 11/08/2013 05:22:00 PM , Memiliki 10 comments
Internet Download Manager atau biasa disingkat IDM, adalah perangkat lunak yang mampu mengunduh data-data yang ada di internet dan dapat diresume kembali. Perangkat buatan New York, Amerika ini menempati posisi teratas dalam memaksimalkan kecepatan mengunduh data. Tampilan dan grafis yang sederhana membuat IDM lebih bersahabat dengan penggunanya.

Bagi yang belum memiliki IDM versi terbaru silahkan mendownloadnya di situs resmi IDM www.internetdownloadmanager.com/download.html dan untuk membuatnya full version anda hanya membutuhkan patch IDM yang masih work.

Di sini saya akan memberikan patch IDM secara gratis bagi pengunjung setia blog ini. Tidak hanya gratis, patch ini juga bekerja untuk IDM versi berapapun dan saya juga akan memberikannya dengan dua jenis patch yaitu patch versi 32-Bit dan patch versi 64-Bit (Baca : Perbedaan Sistem Operasi Windows 64 Bit dan 32 Bit). Sudah tidak tersedia untuk 32-Bit!

IDM (Internet Download Manager) Full Version

Patch yang saya bagikan ini berfungsi untuk semua versi IDM dari yang terlawas sampai yang terbaru, jadi gak usah khawatir untuk mengupdate IDMnya ketika sudah ada versi yang terbaru. Dan jangan lupa menggunakan patch ini lagi untuk membuat IDMnya full version.

Untuk yang belum mengerti cara menggunakan patch IDM ini silahkan anda download filenya bersama patch IDMnya. Kemudian jalankan patch IDMnya (sebelumnya matikan koneksi internetnya terlebih dahulu). Atau bisa baca artikel ini: Cara Menggunakan Patch IDM Terbaru!

Bagi yang ingin segera mendownload patch IDM ini silahkan langsung saja buka link download di bawah ini. Jika anda kesulitan mengatasi masalah seputar IDM silahkan membaca artikel saya mengenai Cara Mengatasi Berbagai Masalah Error Pada IDM.
============================================

UPDATE!!! Patch IDM 6.35 Terbaru dan Work!

Untuk kali ini saya mengupdate patch IDM ke versi terbaru 6.35. Silahkan saja langsung kalian download melalui link yang saya sediakan di bawah.

UPDATE!!! Patch IDM 6.38 Terbaru dan Work!

Sudah ditest dan work untuk IDM 6.38! Silahkan langsung download di bawah.
Bantu share artikel ini:

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Hertzer

Download Patch IDM 6.38 Update Terbaru!

Ditulis oleh Hertzer , Pada Jam 11/08/2013 05:22:00 PM

Kategori Download , Gratisan , Internet , Komputer

Komentar 10 comments

HATI-HATI BAHAYA COPY PASTE!!!

Dilarang meng-copy paste artikel ini tanpa izin!

Jika anda ingin meng-copy artikel ini mohon disertai link ke blog ini.
10 comments Add a comment
virus tok isine
sebenarnya bukan virus, hanya saja terdeteksi sebagai virus.. karena pada dasarnya yang namanya antivirus itu melindungi komputer dari software/file yang di anggap merugikan.. nah, patch ini akan terdeteksi sebagai virus karena patch ini merugikan pihak pembuat software aslinya (pada kasus ini IDM) tapi sebenarnya patch ini bukan virus..
Delete
Reply Delete
makasih mas, saya sudah coba n top markoptop
Reply Delete
saya coba patch'nya kemarin, awalnya berhasil..
tapi ko sekarang masih aja ada tulisan "Your IDM was registered with fake serial number".. mohon dong solusi'nya..
coba pakai patch lain, itu kan saya sediakan beberapa alternatif patch.. terakhir saya pakai Patch IDM 2 Versi sampai sekarang tidak ada masalah..
Delete
Reply Delete
Mantap Mas patch nya saya ambil yang 32 Bit mas ! ^_^
Reply Delete
kok. abis di patch keluar peringatan ini terus "Internet Download Manager has been registrated with a fake Serial Number" padahal saya udah jalanin sesuai petunjuknya
Coba pakai patch lain.. itukan banyak patchnya..
Delete
Reply Delete
saya udah coba berhasil tapi ada keluhan lagi yaitu waktu saya download video kecepatan download saya kecil tidak seperti biasanya tolong di bantu ya gan
kalau kecepatan download biasanya tergantung servernya..
Delete
Reply Delete

Harap Baca Sebelum Komentar
=======================
- Sebelum berkomentar like, tweet, +1, share, follow google plus dulu ya
- Dilarang promosi/live link
- Dilarang berkata kotor
- Dilarang OOT (komentar yang tidak relevan tidak akan saya tampilkan)
- Gunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar
=======================
TERIMA KASIH

Bck
Cancel Reply
Copyright © 2012- Blog Hertzer ZonE
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->