Tempat update ilmu dan informasi anda mengenai pengetahuan teknologi, komputer, internet, windows 8, blog, tips dan trik serta info gratisan

Metode Diet OCD Ala Deddy Corbuzier

Ditulis oleh Hertzer , Pada 9/07/2013 08:02:00 PM , Memiliki 7 comments
OCD (obsessive Corbuzier's Diet) yaitu program diet yang berhasil membuat Deddy memiliki tubuh semakin sehat dan ideal. Hampir semua orang pasti menginginkan tubuh yang sehat dan ideal. Dan salah satu cara untuk membuat tubuh menjadi lebih ideal yaitu dengan diet. Di dalam program diet ini, Deddy memiliki sedikit perbedaan dengan program diet pada umumnya dan program diet ini bisa disebut diet yang Unik. Karena pada program diet ini diharuskan untuk berpuasa. Deddy Corbuzier seorang master mentalist yang kini sukses menjadi presenter Hitam Putih di Trans 7, namanya makin terkenal dengan adanya OCD (obsessive Corbuzier's Diet) ini. Menurut Deddy, OCD merupakan sebuah metode kuno yang dijalankan oleh para Biksu Tiongkok.

Apa itu OCD?

"OCD" Program Diet Ala Deddy Corbuzier

Obsessive Corbuzier Diet (OCD) merupakan program diet yang diciptakan oleh Deddy Corbuzier. OCD merupakan diet dengan melakukan puasa yang sudah dijalani Dedy Corbuzier selama 3 bulan. Hasilnya lemak menurun dan bentuk tubuh pesulap tersebut menjadi ideal. Menurut Deddy Corbuzier, cara kerja OCD adalah dengan meningkatkan Human Growth Hormone (HGH) dalam tubuh manusia.

HGH oleh kalangan medis dianggap sebagai hormon kebugaran karena bekerja dengan cara mengontrol dan memelihara banyak fungsi dalam tubuh. Dalam program dietnya tersebut terdapat beberapa hal yang bertentangan dengan pendapat kebanyakan alhi gizi misalnya mengenai : Anjuran Puasa ala OCD, OCD membuat otot mengecil, tidak disarankan untuk makan dipagi hari (sarapan), OCD bisa membuat wanita menjadi tidak subur, Puasa OCD dapat membuat metabolisme menurun. Namun master mentalis tersebut bisa menjelaskan alasan mengapa dalam OCD ia menganjurkan untuk puasa.

Bagaimana Cara Melakukan Diet OCD?

OCD baik dilakukan untuk pria dan wanita obesitas / berat badan berlebih, atau kurus sekalipun. Diet OCD yaitu melakukan diet dengan metode puasa selama 16 jam, 18 jam, 20 jam, hingga 24 jam. Itu sama halnya dengan Anda hanya boleh makan selama 8 jam, 6 jam, 4 jam, dan akhirnya sehari cuma sekali. Puasa itu bisa dilakukan secara bertahap setelah tubuh dapat beradaptasi.
Baca : Akibat Yang Terjadi Jika Terlalu Banyak Tidur
Dalam melakukan diet, pada umumnya Anda harus mengurangi asupan lemak, gorengan, atau nasi putih, sedangkan dengan melakukan diet OCD Anda bebas makan apa saja asal jangan berlebihan. Mengasyikan bukan? jika kita dapat melakukan program diet tanpa harus membatasi makanan. "Saya mengatakan bahwa makanlah apa yang biasa Anda makan. Jadi jangan mengubah pola makan" tutur Deddy.

Sudah banyak orang yang mencoba menjalani program diet OCD ini, dan hasilnyapun lebib banyak orang yang sukses dalam hitungan minggu. Ini tidak hanya dari kalangan orang biasa saja, bahkan para artispun sudah mencobanya. Misalnya, ola ramlan, agnes monica dll. Jadi Bagaimana dengan anda? Apakah anda sudah siap untuk hidup sehat?

"OCD" Program Diet Ala Deddy Corbuzier

Sampai di sini saja artikel Metode Diet OCD Ala Deddy Corbuzier, untuk lebih jelasnya kunjungi saja websitenya di www.readyforfit.com . Dan jika ingin mendownload e-book OCD silahkan klik link di bawah.
Download Ebook Obsessive Corbuzier's Diet
http://gaptekpoll.blogspot.com/2013/09/download-e-book-ocd-deddy-corbuzier.html
http://inkesehatan.blogspot.com/2013/09/ocd-program-diet-ala-deddy-corbuzier.html
Bantu share artikel ini:

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Hertzer

Metode Diet OCD Ala Deddy Corbuzier

Ditulis oleh Hertzer , Pada Jam 9/07/2013 08:02:00 PM

Kategori Health , Perlu Tau , Tips and Trick , Unik

Komentar 7 comments

HATI-HATI BAHAYA COPY PASTE!!!

Dilarang meng-copy paste artikel ini tanpa izin!

Jika anda ingin meng-copy artikel ini mohon disertai link ke blog ini.
7 comments Add a comment
makasih ya mas banu :D ijin sedot
ok, mau diet pke cara ini? klo menurutku ini efektif juga mengingat puasa banyak dilakukan dan direkomendasikan banyak agama :D
Semoga berhasil..
Delete
Reply Delete
terimakasih sudah diberi sumber refrensi, saya menghargainya :D
Semua referensi sebisa mungkin akan saya sertakan, meskipun hanya diambil sebagian.
Thanks sudah berkunjung.
Delete
Reply Delete
Programnya sangat cocok kalau untuk badan yang gemuk begitu dipraktekkan lemaknya jadi otot semua :)
Memang benar jika badan gemuk, lemak akan berganti menjadi otot.
Tapi saya juga mau mencoba untuk diri sendiri (yang kurus) menggunakan sistem puasa untuk menaikkan HGH namun pada pola makan kalori tidak dikurangi agar tubuh tidak semakin kurus.. Semoga aja ngefek juga sama saya :D
Delete
Reply Delete
Tx gan, sy juga mau coba ocdeh aah
Reply Delete

Harap Baca Sebelum Komentar
=======================
- Sebelum berkomentar like, tweet, +1, share, follow google plus dulu ya
- Dilarang promosi/live link
- Dilarang berkata kotor
- Dilarang OOT (komentar yang tidak relevan tidak akan saya tampilkan)
- Gunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar
=======================
TERIMA KASIH

Bck
Cancel Reply
Copyright © 2012- Blog Hertzer ZonE
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->